Sabtu, 23 April 2011

Hai!

Hai! Hai! Hai!

kalian tau kata 'shit' kan? kalo 'damn'?
pasti tau lah.. kalo emang gatau silahkan tanya mbah google
mungkin yang pertama ada dipikiran kalian, knp namanya shitdamn?
sebenernya nama asliku Gallus Presiden Dewagana.
nama panggilanku siden. si = shit ; den = damn..
jadi siden = shitdamn.. ga jauh beda kn?
atau mau presiden = prekshitdamn?

oke, namaku,  kalian udah tau.
sekarang sekolah, aku sekolah di SMP Pangudi Luhur Yogyakarta. kelas 7a
aku anggota OSIS, sie olahraga. ketua OSISnya nama kak Tata -tu kak, dah aku sebutin-
aku juga ketua kelas. kelasku punya murid paling banyak di sekolahku, yaitu 44.
guru-guru percaya kalo aku bisa mimpin kelas.

sekarang ke keluargaku..
aku punya dua kakak, dua adek.. dan mereka cewe smua
nama kakakku Gusti, Karola. adekku Bunyi, Jane
anjingku ada 5, rupa2 warnanya, hijau kuning kelabu, merah muda dan biru #nyanyi #jayus
anjingku ada lima, namanya Cici, Gebol, Gibo, Ra, Cle
Cici

segini dulu aja ya. idenya habis. kalo mau tanya2 atau kenalan -pede amat- langsung aja ke TKP my fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar